ICP KAPSUL OBAT HERBAL JANTUNG KORONER TRADISIONAL MENGHILANGKAN PLAK SUMBATAN 085799900314

Posted by jual Herbal murah | agen obat murah di surabaya on Sabtu, 19 Desember 2015

Obat herbal jantung koroner ICP Capsule Paling Ampuh untuk Menghilangkan Plak Penyebab Penyumbatan 085799900314
 Icp Kapsul 081230855989 Obat Herbal Tradisional Sakit Jantung Koroner dan Bengkak Terbaik


Icp Kapsul Obat Herbal Jantung Koroner dan Stroke
ICP Kapsul Obat herbal sakit jantung koroner tradisional yang mampu mengobati berbagai penyakit jantung, nyeri dada, stroke, penyempitan, dan penyumbatan. Cukup dengan meletakkan kapsul ICP pada bawah lidah anda bernagsur perbaikan pada jantung anda langsung membaik, bi'idnillah...
toko herbal Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke murah jakarta - sidoarjo - surabaya - bandung - bekasi - medan - tangerang – depok - gresik, semarang - palembang - makassar - tangerang selatan - agen Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke bogor - batam - pekanbaru - bandar lampung -  malang - pasuruan - lamongan - bojonegoro - jember - banyuwangi - kediri - banda aceh - palangkaraya - probolinggo - banjarbaru - tanjung pinang - gorontalo - dumai - madiun - jual Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke murah batu



HARGA: 480.000
PIN BB: 5AD5FF40
NO HP: 085799900314



toko herbal Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke murah di malang - padang - denpasar - samarinda - banjarmasin - serang - tasikmalaya - pontianak - cimahi - balikpapan - jambi - solo - surakarta - mataram - manado - yogyakarta - jual Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke bandung - cirebon - sukabumi - banjar - bogor - depok - cikarang  - salatiga - pangkalpinang - lubuklinggau - ternate - bitung - tanjungbalai - tebingtinggi - metro - bontang - padang sidempuan - agen Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke blitar

Icp Kapsul obat herbal paling ampuh untuk menghilangkan plak penyebab penyumbatan pada pembuluh darah. Terbukti Secara Klinis Mencegah dan Mengobati Penyakit Jantung, Stroke, Penyumbatan / Iskemik, Penyempitan ,Kolesterol, Darah Tinggi, dan masalah kardiovaskular lain.

Icp Kapsul adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

Kapsul yang bahannya 100% murni alami ini termasuk dalam produk kesehatan unggulan yang memiliki kelebihan diantaranya reaksi cepat, efesiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, tidak ada efek samping dan jika digunakan dalam jangka panjang tidak mengakibatkan gangguan iritasi pada organ tubuh.

Penyakit Jantung Koroner dan Stroke adalah Penyebab Kematian Nomor 1 di dunia. Di indonesia ada sekitar 17 juta penduduk yang menderita Penyakit Jantung Koroner dan 50% dari mereka adalah masyarakat produktif yang berumur antara 35 – 50 tahun.

Untuk menyembuhkan stroke dan jantung koroner membutuhkan antioksidan yang tinggi diantaranya dari miki prune dan buah merah papua hpai.
Komposisi ICP Kapsul
Khasiat Danshen adalah meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mencegah, mengobati dan menjaga pembuluh darah tetap lancar, mengurangi timbunan lemak darah dan trombus, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, mengurangi sumbatan plak dan menambah suplai darah.
Khasiat Notoginseng adalah untuk mengobati cidera traumatik terutama pada sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk menghentikan pendarahan, mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan organ jantung.
Khasiat Radix Astragali adalah dapat meningkatkan fungsi paru-paru , kelenjar adrenal dan saluran pencernaan , meningkatkan metabolisme tubuh , mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali ampuh untuk mengobati nyeri dada, diabetes, cepat kelelahan, hepatitis,  HIV/AIDS,  fibromyalgia dan kanker termasuk kanker payudara, kanker paru-paru, dan kanker leher rahim.
Khasiat Rosewood adalah mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, dalam beberapa penelitian rosewood berfungsi untuk mengobati impoten dan meningkatkan vitalitas.
Manfaat ICP Capsule
Mengatasi Segala permasalahan kesehatan yang bersangkutan dengan sumbatan darah pada pembuluh darah diantranya :

Jantung Koroner
Stroke
Kolesterol
dll.
Definisi Penyakit Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner / PJK adalah penyakit yang diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh arteri karena adanya endapan lemak yang semakin lama semakin menumpuk di dinding arteri akibatnya darah tidak dapat beredar sempurna ke seluruh tubuh. 

PJK merupakan gangguan yang terjadi akibat supply darah ke jantung melalui arteri koroner terhambat. Apabila penyumbatan terjadi pada pembuluh darah yang menuju otak, maka terjadilah penyakit Stroke. Penyakit ini merupakan penyakit degeneratif yang artinya proses terjadinya penyakit ini berlangsung dalam jangka waktu lama bisa terjadi belasan atau bahkan puluhan tahun.
 toko herbal Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke semarang - solo - tegal - pekalongan - magelang - purwokerto - kudus - cilacap - salatiga - klaten - jepara - sragen - cilegon - kupang - palu - ambon - tarakan - cirebon - jual Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke bengkulu - pekalongan - kediri - tegal - binjai - pematangsiantar - jaya pura - loksemawe - singkarang - parepare - langsa - banjar -  prabumulih -  mojokerto - magelang - sorong - palopo - bima - bukittinggi - agen Icp kapsul obat herbal jantung koroner dan stroke murah bau-bau

Gejala Penderita Penyakit Jantung Koroner :
   Jantung berdebar, Nyeri pada dada atau sakit
   Nafas Pendek & Sesak nafas merupakan gejala biasa ditemukan pada gagal jantung
   Rasa lelah / Mudah capek, Mual, Muntah atau tidak nyaman pada epigastric
   Lengan sakit ( kebanyakan terjadi pada lengan kiri, tapi mungkin juga terjadi dikedua lengan)
   Sakit pada bagian punggung atas, Pusing dan Pingsan
Segera konsumsi ICP Kapsul obat herbal jantung koroner paling ampuh dan terpercaya yang sudah mendapatkan sertifikat lulus uji klinis FDA IND tahap II & sudah terdaftar di BPOM. BPOM adalah badan pengawas obat Indonesia dan FDA-IND merupakan badan pengawas obat Internasional. Hanya obat dengan standart FDA IND yang bisa digunakan oleh Rumah Sakit di Amerika dan Eropa.


Jika anda Pernah Mengalami Hal Tersebut Segera lah atasi dengan mengkonsumsi Obat Herbal Icp Kapsul . Karena kemungkinan besar anda memiliki masalah pada pembuluh darah mikrosirkulasi atau gejala sakit jantung. Karena  ada Pepatah yang mengatakan ” Lebih Baik Mencegah dari pada Mengobati “.
Apakah anda pernah merasakan sakit di daerah ini ?

Penyakit jantung koroner
HANYA Dalam 3 Hari Nyeri Bisa REDA Dan Penyakit Jantung Bisa Disembuhkan..

Tahukah anda ???

Penyebab penyakit jantung koroner disebabkan oleh terganggunya fungsi pembuluh darah yang diakibatkan oleh beberapa faktor seperti radikal bebas yang terkandung dalam polusi, asap rokok, diabeter, kolestrol tinggi , hipertensi dan sebagainya.

Perlu Diketahui …

80% penyakit jantung koroner / PJK disebabkan oleh kolestrol tinggi . Kolestrol yang menumpuk pada pembuluh darah dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah sehingga aliran darah jadi tidak lancar Sehingga jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah, akibatnya akan terjadinya ateroklerosis atau kondisi dimana arteri koroner akan menyempit dan menjadi keras.
Penyebab Penyakit Jantung Koroner
Penyebab penyakit jantung koroner adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok dan pola makan yang salah seperti makan makanan berlemak/gorengan yang mengakibatkan timbulnya penumpukan plak dan akhirnya menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah. 

Plak lemak darah di pembuluh darah tidak hanya menyebabkan penyakit jantung, tetapi juga bisa menyebabkan stroke, diabetes, vertigo dengan gejala yang timbul berupa hipertensi (tekanan darah tinggi) dan kolesterol.
Ada beberapa faktor penyebab penyakit jantung koroner:
   Kadar Kolesterol Tinggi
   Merokok
   Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi
   Gemuk/Obesitas
   Kurang Olahraga
   Keturunan
   Stress
ICP CAPSULE
SOLUSI NO.1 PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG KORONER / STROKE / KOLESTROL
Karena sudah TERBUKTI SECARA KLINIS mampu mengobati penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah seperti Jantung Koroner, Stroke, kolesterol, darah tinggi, nyeri dada, Penyumbatan / Iskemik, Trombus. Sudah dipakai oleh 10.000 Rumah Sakit di seluruh dunia, Halal, Terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami, memiliki Sertifikat BPOM
Cara Konsumsi Icp Kapsul
Icp kapsul dapat dikonsumsi dengan cara sub – lingual
cara minum icp kapsulJadi kapsul dibuka, kemudian isinya diletakkan dibawah lidah. 
Kenapa di bawah lidah?
Karena di bawah lidah terdapat banyak pembuluh darah sehingga molekul-molekul ICP Kapsul dapat dengan cepat terserap oleh pembuluh darah dan langsung bekerja ke jantung saat itu juga. ( hanya dalam 3 menit, ICP Kapsul dapat terserap dalam darah tanpa melalui proses pencernaan). 
Kerja ICP kapsul dapat terlihat jelas dengan menggunakan alat mikro. Dalam 15 menit penggunaan ICP Kapsul, terlihat terjadi perbaikan pembuluh darah, Plak atau gumpalan lemak di darah perlahan terangkat sehingga darah menjadi lebih lancar.



JUAL ICP HERBAL INSANI MURAH SURABAYA | jual obat herbal untuk JANTUNG KORONER AMPUH di Kota jakarta pusat – jakarta barat – jakarta selatan – jakarta timur – jakarta utara – Kabupaten Kepulauan Seribu - tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya -mojokerto- sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - slemanJABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam SUMATERA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai  tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

Blog, Updated at: 03.31

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

SITI MASRUROH :

0857 9990 0314 ( M3/WA)
0821 4305 7656 ( AS )
PIN BB : 5AD5FF40


Alamat 1:
Jl.Gayungan 3A No.2 Surabaya

OWNER

OWNER

REKENING BANK


42900401939

A.N : SITI MASRUROH

Popular Posts

DAFTAR PENGUNJUNG